MENU HORISONTAL

Jumat, 18 Juli 2014

Rumah Modern Dengan Fitur Dinding Panjat Tebing


Rumah modern yang dirancang oleh arsitek Naf fitur ini memiliki dinding panjat tebing yang memungkinkan penghuni rumah untuk memanjat dari satu lantai ke lantai yang berikutnya. Rumah modern unik ini berdiri dengan ketinggian 7 meter, dibangun di lingkungan Jepang. Rumah bagi para pendaki dan petualangan ini yang dibangun oleh tim desain arsitek Jepang di Nar arsitek disebut 3 Way House. 



3 Way House ini terletak di Tokyo, Jepang. Rumah ini memiliki dinding panjat tebing pada lantai pertama hingga atap terakhir. Tersedia juga tangga-tangga bagi orang yang tidak ingin naik dengan merayap. 

Eksterior rumah ini terlihat seperti kubik sederhana dengan penampilan membosankan, akan tetapi ada keistimewaan pada interiornya yaitu adanya fasilitas latihan panjat tebing bagi para penggila olahraga ekstrim. rumah panjat tebing 1 Rumah Modern Dengan Fitur Dinding Panjat Tebing Rumah ini juga dilengkapi dengan fasilitas standar seperti garasi mobil yang langsung terhubung dengan halaman rumah. Titik fokus perhatiannya adalah penghuni rumah harus memanjat dinding panjat tebing untuk sampai ke atap rumah. 




Dinding panjat tebing ini luar biasa karena bisa memberikan pengalaman yang menyenangkan dan penuh tantangan.


Read more at http://uniqpost.com/54415/rumah-modern-dengan-fitur-dinding-panjat-tebing/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar